berita terbaru.!

 Chelsea tundukan Blackburn..!
         Chelsea mendapat perlawanan alot dari Blackburn Rovers dalam lawatan ke Ewood Park. 'Si Biru' bahkan sempat ketinggalan lebih dulu sebelum akhirnya menang 2-1.

Bermain di kandang, Sabtu (30/10/2010) malam WIB, Blackburn sukses tampil ngotot saat kedatangan Chelsea si juara bertahan yang juga sedang memuncaki klasemen sementara. Dari permainan terbuka kedua tim, sejumlah kans pun ikut hadir.
Tuan rumah unggul akhirnya lebih dulu pada pertengahan babak pertama lewat gol Benjani Mwaruwari di pertengahan babak kedua. Enam menit sebelum jeda, Chelsea sukses membalas via Nicolas Anelka.
 
Tiga poin lantas dipastikan Chelsea berkat gol Branislav Ivanovic enam menit sebelum peluit akhir berbunyi. Chelsea pun pulang dengan poin penuh.
Hasil ini membuat Chelsea kini menggenapkan 25 poin hasil dari sepuluh pertandingan. Blackburn sementara itu harus ketar-ketir karena diancam zona maut.

Blackburn unggul dari Chelsea pada menit 22. Dari sayap kiri, El Hadji Diouf melepaskan umpan silang ke muka gawang. Bola meluncur dan akhirnya ditanduk Benjani Mwaruwari ke dalam gawang Cech.

Chelsea menyamakan skor pada menit 39. Dari belakang, bola diumpan lambung jauh ke sayap kiri dan diterima oleh Florent Malouda. Ia lantas mengirim umpan silang ke Didier Drogba yang ada di sisi kanan lapangan. Dengan satu tandukan, Drogba mengirim si kulit bundar ke Nicolas Anelka di depan gawang, yang sukses menjebol gawang lawan.
Chelsea memimpin 2-1! Dengan waktu tinggal tersisa enam menit lagi, umpan silang Zhirkov ke tiang jauh mampu ditanduk Ivanovic ke dalam gawang

Susunan Pemain: 
Blackburn: Robinson, Salgado, Samba, Nelsen, Givet (Olsson '35), Jones, Mame Diouf, Emerton, Pedersen, El-Hadji Diouf (Dunn '80), Mwaruwari (Roberts '45).

Chelsea: Cech, Ivanovic, Alex, Terry, Cole, Essien, Mikel, Zhirkov, Anelka (Ferreira '93), Drogba, Malouda (Sturridge '73).

1 komentar:

Bagaskara mengatakan...

Wah.. Chelsea sekarang lg menurun nih sob...
My Blog

Posting Komentar