berita terbaru

Lampard masih cidera..!
       Proses pemulihan kondisi Frank Lampard usai menjalani operasi hernia berjalan lambat. Akibatnya dia masih harus absen hingga dua pekan ke depan dan tak tampil di beberapa laga penting Chelsea dan timnas Inggris.

Sudah sebulan ini Lampard tak terlihat di lapangan tengah Chelsea. Dia terpaksa menepi sementara pasca operasi hernia yang dia lakukan pada 31 Agustus lalu.

Manajer Carlo Ancelotti dan fans The Blues masih harus bersabar menunggu bintangnya itu kembali ke lapangan. Karena proses pemulihan yang berjalan lambat, pesepakbola 32 tahun itu masih harus beristirahat hingga dua pekan ke depan.
"Dia tak akan bermain di hari Selasa (Liga Champions). Kami butuh waktu lebih lama dari yang diprediksikan sebelumnya untuk memberikannya waktu istirahat," sahut Ancelotti di BBC.
Masih belum bermain hingga dua pekan mendatang membuat Lampard akan absen di beberapa laga penting Chelsea dan The Three Lions. Dalam kurun tersebut 'Si Biru' akan menghadapi Marseille di Liga Champions dan menjamu Arsenal di Premier League akhir pekan ini, sementara timnas Inggris akan menghadapi Montenegro di laga Kualifikasi Piala Eropa 2012.
"Dalam beberapa hari akan ada jeda internasional dan dia akan siap untuk pertandingan pertama setelah jeda tersebut. Dia tidak bermain untuk kami jadi saya tak berpikir kalau dia akan bisa bermain untuk timnas," tuntas Carletto.

0 komentar:

Posting Komentar